20160601

Bagaimana hidrolik cuci mobil motor bekerja

Sebuah konversi disebut semacam harga hidrolik cuci mobil, yang memiliki atap yang fleksibel. fleksibel, atap attachable ini disebut top convertible. Hal ini dapat ditarik dan dilipat, mengubah kendaraan dari normal, satu tertutup untuk mobil udara terbuka. Beberapa varietas mobil yang diproduksi dalam bentuk convertible atau fleksibel ini.

Mekanisme dasar dari top convertible

Atap sebenarnya diikat ke badan kendaraan, dan umumnya non dilepas. Atap sebenarnya berengsel, dan akan dilipat, ke ruang di belakang kursi belakang, atau ke dalam bagasi mobil. Atap atau atap convertible dioperasikan secara manual hidrolik cuci mobil dan motor atau secara otomatis melalui tekanan hidrolik atau sambungan listrik. tops konversi dapat terbuat dari bahan lembut seperti vinyl atau kanvas, atau beberapa bahan berat seperti baja, aluminium dan plastik. Kendaraan yang memiliki puncak mesin cuci mobil konversi lembut sering disebut roadster atau cabrio. Mobil memiliki atap convertible keras disebut coupe cabriolet.

Bagaimana mempertahankan top convertible:

tops konversi bisa rusak karena efek yang keras dari sinar matahari. Mereka cenderung untuk mendapatkan pudar, bernoda dan retak, tanpa perawatan yang memadai. Beberapa puncak convertible mungkin lebih sensitif, beli hidrolik cuci mobil dan memerlukan pelapis khusus untuk kondisi baik tahan lama. Untuk atasan convertible yang memiliki jendela plastik, pembersihan secara teratur di tempat cuci mobil atau di rumah dianjurkan. Sementara mencuci mobil di rumah, sabun dan air harus digunakan. Setelah itu, harus diikuti dengan penyemprotan dan pembersihan dengan lilin. Satu harus berhati-hati bahwa lilin tidak melekat pada bagian atas, yang mungkin menyebabkan perubahan warna. Untuk pemeliharaan jendela plastik teroksidasi, yang dapat menggunakan teknik yang sama membersihkan, sebagai salah satu menggunakan untuk restorasi lensa lampu. Puncak convertible memiliki jendela kaca dapat dibersihkan dengan menggunakan pembersih kaca normal. Untuk menghapus puing terjebak di atas convertible, pisau cukur adalah pilihan yang baik. Vacuum cleaner juga membantu untuk menghilangkan hidrolik mobil motor kotoran dikumpulkan di sekitar bagian atas dari atap, tetapi tidak boleh lupa untuk membersihkan bagian dalamnya.

Mobil dengan puncak konversi adalah kemarahan di tahun 1980-an. Dari negarawan dan selebriti untuk orang olahraga dan taipan bisnis, mobil-mobil ini adalah sebuah trend fashion di antara mereka semua. Hari-hari ini, convertible kembali dalam mode dan menggila besar di kalangan generasi muda. Dengan permintaan yang besar dari convertible di pasar, produsen puncak konversi tidak kurang populer. Ada banyak pilihan untuk satu untuk memilih dari jual hidrolik cuci mobil murah bergaransi dan mereka akan sesuai saku Anda juga.

0 comments:

Post a Comment